Pemuda Desa Bersatu, Penyerahan Donasi peduli Umat

Medang Deras, Laskarbantennews.com- Gerak cepat aksi pengalangan donasi bantuan untuk salah satu warga Desa Durian, kecamatan Medang Deras, untuk
Muhammad Riski Arianto, yang mana beberapa minggu kemarin, mengalami kecelakaan, sehingga mengakibatkan benturan yang sangat kuat sehingga mengalami pendarahan yang sangat banyak. Terlihat disosial media bawah Riski merupakan warga yang tidak mampu sehingga tim pemuda desa bersatu gerak cepat.

Aksi pengalangan donasi ini tergabung oleh aliansi Pemuda Desa Bersatu, gabungan pemuda desa Kuala Tanjung, Kuala Indah, Pematang Cengkring, Medang dan lalang, kabupaten Batu Bara.

Muhammad Syafii salah satu warga desa Kuala Tanjung, merupakan kordinator aksi tersebut, agar terciptanya kegiatan yang teratur dan terarah.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya bersama teman-teman pemuda desa Bersatu, gabungan desa Kuala Tanjung, pematang cengkring, Kuala indah dan desa lalang, dan ini merupakan wujud kami selaku pemuda untuk bisa membantu saudara riski yang saat ini memang perlu bantuan kita” ucap kordinator aksi Muhammad Syafii

Slogan yang di buat oleh kordinator aksi
” Kalau bukan kita siapa lagi” Ucap Syafii dalam keterangan tertulisny

Pergerakan yang dilakukan oleh, Aliansi Pemuda Desa Bersatu, merupakan murni kegiatan dari hati, karena sebelumnya, para aliansi PDB tidak nenggenal sama sekali muhammad arianto, tetapi Pemuda Desa Bersatu dengan adanya simpati tim pemuda desa bersatu tidak habis-habisnya melaksanakan kegiatan, dari Minggu 03 Juli 2022 pukul 09 : 00 WIB, yang dilakukan pengutipan dijalan access road Inalum kuala Tanjung Simpang sono, pada malam hari pukul 20 : 00 WIB, melakukan ngamen amal yang diikuti para musisiĀ² yang ada di kabupaten Batu Bara.

Dari beberapa hari dilakukan kegiatan aksi pengalangan donasi, dari ngamen amal hingga pengutipan dijalan mencapai Rp 3.800.000

“Alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan bisa menjadi berkah dan berjalan dengan lancar, dan total donasi yang kita kumpulkan mencapai Rp 3.800.000.” Ucap Muhammad Syafii.

Harapan para aliansi Pemuda Desa Bersatu, kedepanya ingin, para perusahaan maupun pemerintah harus juga ikut peduli karena” Kalau bukan kita siapa lagi, Ucap Muhammad Syafii

“Harapan saya bersama kawan kawan, semoga apa yang kami lakukan ini guna untuk menjadi contoh para adekĀ² kelak bisa meluruskan kepedulian umat, dan semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi manfaat untut Riski, walapun tidak banyak yang bisa kami bantu” tutup Muhammad Syafii(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *