Kapolres Asahan Silahturahmi / Tatap Muka dengan Organisasi Kemahasiswaan yang Tergabung dalam Cipayung Plus

ASAHAN (Lbnews)- Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH silahturahmi / tatap muka dengan Organisasi Kemahasiswaan yang Tergabung dalam Cipayung Plus Se-Asahan, Jumat (02/9/2022).

Bertempat di ruang Perjamuan Polres Asahan, kegiatan silahturahmi ini Kapolres turut didampingi Ps. Kasat Intelkam Polres Asahan Iptu SRT. Siburian SH dan dihadiri oleh 16 pengurus Organisasi Kemahasiswaan Cipayung Plus Kab. Asahan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan
terima kasih dan salam hormat kepada gabungan Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus atas pertemuan silaturrahmi dan semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan kepada adik – adik mahasiswa untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui elemen Mahasiswa khususnya dalam menyikapi perkembangan sitkamtibmas yang menjadi trend topic secara nasional,”kata Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Kapolres menyampaikan bahwa ada beberapa agenda Kamtibmas yang menjadi atensi dalam menjaga kekondusifan di wilayah hukum Polres Asahan.

“Seperti memasuki Tahun Politik dan pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 September 2022, hal ini sangat rentan terjadinya politik identitas baik kelompok maupun agama, dalam hal ini kami berharap kepada adik – adik mahasiswa dapat merangkul seluruh seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan serta mensukseskan Pilkades di wilayah hukum Polres Asahan,”ujarnya.

Kapolres juga mengajak kepada para mahasiswa untuk menjaga stabilitas keamanan diwilayah Hukum Polres Asahan, sebagai mitra Polri dalam memberikan edukasi / sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita hoax (belum pasti kebenarannya) yang dapat menimbulkan perpecahan dan kegaduhan khususnya terhadap perkembangan situasi secara Nasional khususnya kenaikan BBM.

“Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari setiap elemen masyarakat / mahasiswa dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asahan,” tutupnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *